SPESIFIKASI DAN HARGA LENOVO A6000


LENOVO A6000 DENGAN JARINGAN 4G LTE



LENOVO A6000 adalah sebuah smartphone yang sudah diakui di dunia dan memiliki harga yang sangat terjangkau saat ini.Tidak kalah saing dengan produk lain, smartphone ini dapat di banderol dengan harga sekitar Rp 1,5jtan.Ingin tahu lebih lengkap spesifikasi LENOVO A6000 ini? Mari kita review dibawah ini ;



SPESIFIKASI SMARTPHONE LENOVO A6000


LAYAR
Smartphone ini disajikan dengan layar 5 inch dengan memiliki resolusi 1280 x 720 piksel didampingi dengan teknologi layar IPS Touchscreen.Selain itu didukung dengan visualnya yang hebat yaitu memiliki 16M warna dilayarnya.Namun sayang dengan memiliki display dan visual yang tinggi smartphone ini belum didukung dengan proteksi layar yang tangguh, jadi para penggunanya harus menambah pelindung di layarnya.

MEMORI

Smartphone ini dipasangi dengan RAM 1GB dengan didukung Prosesor Qualcomm Quard Core 64bit serta Snapdragon 410 dengan kecepatan 1,2GHz dan memiliki sitem operasi yakni Android KITKAT v4.4.4.Dengan ini anda tidak usah berfikir lagi untuk dapur pacu smartphone ini yang sangat cepat dan anti lemot.Selain itu didampingi dengan memori internalnya yang mencapai 8GB dan memori eksternalnya mencapai 32GB.

KAPASITAS BATERAI

Lenovo A6000 didukung dengan kapasitas baterai yang besar yakni 2.300mAh yang bisa bertahan mencapai 14-15 jam bila tidak dipakai dengan penggunaan data.Apabila dialih fungsikan dengan kecerahan layar tertinggi dan menggunakan jaringan data baterai akan bertahan hanya 1-2jam saja.

KAMERA
Mari kita simak mengenai kamera LENOVO A6000, fitur ini yang sering di pertimbangkan oleh konsumen saat membeli smartphonenya.Dengan itu LENOVO A6000 dipasangi dengan kamera belakang beresolusi 8 MP yang didukung dengan Flash LED dan tak lupa didampingi dengan fitur autofocus.Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi hanya 2MP.

KONEKTIVITAS

Smartphone keluaran terbaru ini sudah dibekali dengan jaringan koneksi yang sangat baik yakni fitur 4G LTE.Sayangnya fitur tersebut belum bisa rasakan sepenuhnya di Indonesia, Tidak usah dipermasalahkan karena LENOVO A6000 juga dipasangi konektivitas 3G/HSDPA dan jaringan WIFI yang dapat dipasangkan di area-area WIFI dimanapun.Selain itu, kita dapat berbagi koneksi internet dengan orang sekitar karena didukung dengan fitur HOTSPOT.

HARGA LENOVO A6000 4GLTE



Dan yang kita tunggu-tunggu yakni harga Lenovo A6000 yang dibilang terjangkau, mari kita simak harga pasarannya.Lenovo A6000 ini dapat dibanderol dengan harga kisaran Rp 1,5jt dengan fitur yang sangat tinggi diatas tadi.Dan kita ulas kembali dari segi kelemahannya hanya dari layar yang tidak didukung dengan pelindung yang sangat tangguh jadi penggunanya harus berhati-hati dalam memakainya.

Dan itulah sedikit Review mengenai Spesifikasi Smartphone A6000, dan baca lagi mengenai review spesifikasi dan harga dari generasi selanjutnya yakni LENOVO A7000

Post a Comment

Previous Post Next Post