SPESIFIKASI SMARTPHONE SAMSUNG Z3 SERTA HARGA JUAL DI INDONESIA


SAMSUNG Z3


SAMSUNG salah satu vendor yang telah lama melengkapi persaingan teknologi. Produk dari SAMSUNG sudah diakui oleh pasar teknologi dunia.Salah satu produk yakni SAMSUNG Z3 yang rencananya akan dirilis di bulan oktober 2015.Mau tahu lebih lengkap mengenai spesifikasi dari SAMSUNG Z3 ini?Mari kita review bersama dibawah ini;

SPESIFIKASI SAMSUNG Z3


LAYAR
SAMSUNG Z3 sudah disajikan dengan layar berukuran 5,5 inch dengan didukung teknologi Super AMOLED ,jadi smartphone ini sudah bisa digunakan dengan multitouchscreen.Didukung dengan resolusi layar 720x1280pixel, serta memiliki display dengan kaya warna yakni mencapai 16M warna.

SISTEM OPERASI
Dari segi sistem operasi, SAMSUNG Z3 sudah tertanam dengan sistem TIZEN v2.3. Sistem operasi baru yang belum terlalu familiar dari telinga kita. Tizen adalah sistem operasi dimana anda dapat menutak-atik OS tersebut.Dengan didukung prosesor Quadcore 1,3GHz, Serta didampingi dengan chipset Spreadtrum. Dapur pacu yang sudah lebih baik dari SAMSUNG seri Z1 sebelumnya.

MEMORI
Smartphone ini sudah tertanam dengan RAM 1GB dan memori internalnya 8GB. Apabila masih kurang dengan penyimpanan 8GB ,anda dapat memasangkan memori eksternal dengan kapasitas yang mencapai 128GB. Sehingga anda dapat menyimpan file-file lebih banyak lagi.

KAMERA
Mari kita simak dari bidang fotografi, SAMSUNG Z3 disajikan dengan kamera 8MP untuk kamera belakangnya dengan didukung LED FLASH,Geo-tagging, dan deteksi wajah.Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan kamera berukuran 5MP, kamera yang sudah lumayan bagi yang suka selfie atau grufie. Dan kamera SAMSUNG sudah terkenal kejernihannya ,jadi anda tidak usah ragu dengan hasil jepretannya.

KONEKTIVITAS
Sayangnya produk baru SAMSUNG Z3 belum terkoneksi dengan jaringan 4G LTE, namun tidak usah cemas karena smartphone ini sudah terkoneksi dengan jaringan 3G/HSDPA dengan kecepatan HSPA. Serta dilengkapi juga dengan jaringan wifi 802.11 b/g/n , jadi anda dapat menggunakannya saat anda berada dijangkauan jaringan wifi.Dan tidak lupa dengan fitur HOTSPOT ,anda dapat berbagi koneksi internet dengan sahabat anda. SAMSUNG Z3 memiliki slot DUAL SIM.

BATERAI
SAMSUNG Z3 disajikan dengan kapasitas baterai yang lumayan besar yakni 2600mAh. Apabila anda merasa kurang dengan kapasitas ini ,anda dapat menggunakan power bank untuk mendukung kapasitas baterainya.


HARGA SAMSUNG Z3



Rencana dari vendor SAMSUNG yang akan merilis SAMSUNG Z3 ini dibanderol sekitar Rp1,6jt hingga 2jtan. Harga yang cukup terjangkau untuk hp dengan sistem operasi TIZEN. Sambil menunggu produk ini rilis anda dapat menabung dulu untuk dapat membawa pulangnya. Baca juga Pesifikasi dan harga dari SAMSUNG GALAXY V dan GALAXY A7

Post a Comment

Previous Post Next Post