SPEK DARI SONY Z1 COMPACT SERTA HARGA BARU DAN BEKAS DI INDONESIA


SONY Z1 COMPACT


SONY Z1 COMPACT adalah salah satu produk dari vendor SONY yang dirilis pada bulan januari 2014. Yang sangat menarik perhatian konsumennya adalah fitur dari kameranya yang mencapai 20Mp. Ingin tahu selengkapnya mengenai spesifikasi SONY Z1 COMPACT ini? Mari kita simak bersama reviewnya di bawah ini;

SPESIFIKASI SONY Z1 COMPACT


LAYAR
Smartphone ini dipasangi dengan layar 4,3 inch dengan resolusi 720 x 1280pixel yang didukung dengan teknologi IPS LCD Touchscreen. Selain itu di dukung dengan tampilan visualnya yang memiliki warna hingga 16M warna,sehingga anda akan disajikan visual yang sangat keren. Dengan layar 4,3inch smartphone ini sangat mudah digenggam juga mudah bawa kemana saja karena dapat mudah masuk di dalam saku anda, dan didukung dengan proteksi layar shatter proof glass.Sehingga smartphone anda akan aman dari benturan yang keras.Serta SONY Z1 COMPACT menggunakan single sim dengan ukuran micro-sim.

MEMORI
SONY Z1 COMPACT ini dibekali dengan RAM yang besar yakni 2GB dan didukung dengan memori internalnya yakni 16GB. Selain itu untuk menambah kapasitas memorinya agar kita dapat menyimpan file lebih banyak lagi kita dapat memasang memori eksternal yang sangat tinggi hingga 64Gb.

KAMERA
Fitur ini yang sering dilirik oleh para konsumen, SONY Z1 COMPACT disajikan dengan kamera belakang dengan resolusi yang besar yakni 20MP. Dan didukung dengan fitur AUTOFOCUS dan LED FLASH serta fitur pendukung lainnya seperti deteksi wajah, panorama dan masih banyak lagi. Selain itu didampingi dengan kamera depannya 2MP, cocok bagi anda yang suka selfie maupun grufie. SONY Z1 COMPACT salah satu smartphone yang memiliki resolusi kamera yang besar yang mencapai 20MP, jadi anda tidak perlu khawatir mengenai hasil jepretan dari SONY Z1 COMPACT ini.

KONEKTIVITAS
Smartphone ini disajikan dengan konektivitas 4G LTE, dengan kecepatan downloadnya mencapai 150Mbps dan Kecepatan uploadnya mencapai 50Mbps. Sayangnya di Indonesia jarang sekali terkoneksi jaringan 4G, sehingga SONY Z1 COMPACT juga di bekali dengan jaringan 3G/HSDPA dengan kecepatan downloadnya mencapai 42,2Mbps dan Kecepatan uploadnya 5,76Mbps. Selain itu didukung dengan jaringan WIFI yang bisa kita pakai dimana saja saat ada jaringan WIFI. Dan ada lagi, kita dapat berbagi koneksi internet ke sahabat kita memalui fitur HOTSPOT, serta berbagi file memalui BLUETOOTH v4.0.

BATERAI
Inilah salah satu sebuah benda atau hardware yang sangat penting bagi kita yakni baterai, SONY Z1 COMPACT dibekali dengan baterai type LI-Ion 2300mAh. Namun sayangnya jenis baterai SONY Z1 COMPACT salah satu jenis Non-removable atau yang sering anda sebut baterai tanam. Baterai ini dapat bertahan sekitar 18jam di jaringan 3G.

HARGA SONY Z1 COMPACT


Mari kita simak harga smartphone ini, harga yang sangat terjangkau bagi kalangan menengah yakni 4,5jt saat september 2015 kemarin. Namun sayang SONY sudah jarang mengeluarkan produk barunya, jadi anda dapat mencari bekasnya dengan harga 2-2,5jt saja. Tunggu apalagi untuk membawa pulang produk baru dari brand SONY ini? Semoga bermanfaat artikel ini,jangan lupa baca juga SONY M4 AQUA DUAL dan SONY Z5 PREMIUM.

Post a Comment

Previous Post Next Post