SPESIFIKASI DAN HARGA HUAWEI HONOR 7



HUAWEI HONOR 7


HUAWEI salah satu vendor yang melengkapi pasar teknologi saat ini. Produk dari negara tirai bambu ini memiliki spesifikasi yang sangat handal.HUAWEI HONOR 7 adalah salah satu produknya yang release pada bulan juli 2015, yang sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE.Mau tau keunggulannya yang lain mari simak betul reviewnya di bawah ini;


SPESIFIKASI HUAWEI HONOR 7

LAYAR
Kita awali dari sektor layar, HUAWEI HONOR 7 ini disajikan dengan layar berukuran 5,2 inch.Dengan layar 5,2 inch HUAWEI HONOR 7 memiliki resolusi layar 1080x1920pixel, serta didukung dengan teknologi layar IPS NEO LCD dan memiliki banyak warna divisualnya mencapai 16M warna.Sayangnya belum ada pelindung layar sehingga kita harus memasangnya sendiri.

SISTEM OPERASI
HUAWEI HONOR 7 menggunakan Android LOLIPOP v5.0 kemungkinan dapat diupgrade MARSHMALLOW v6.0.Serta didukung dengan 2 prosesor handal yakni Quardcore 2,2GHz dan Quardcore 1,5GHz.Selain itu juga didampingi dengan Hisilicon kirin 935, jadi tak usah ragu dengan kecepatan 2 prosesor handal dari smartphone ini.

MEMORI

Smartphone ini ditanam dengan RAM 3GB dan memiliki 2 pilihan memori internal yakni 16/64GB.
Selain itu untuk tambahan menyimpan file yang lebih anda dapat memasangkan memori eksternal yang mencapai 128GB.

KAMERA
Dari segi fotografi, HUAWEI HONOR 7 sangatlah jernih dengan kamera belakang 20MP dengan resolusi 5152x3888 pixel.Serta didukung dengan dengan deteksi autofocus, DUAL LED-FLASH dan masih banyak lagi.Tidak berhenti disitu saja HUAWEI HONOR 7 memiliki kamera depan yang besar yakni 8MP dan ada LED FLASHnya.

KONEKTIVITAS
Koneksi dari smartphone ini sangatlah hebat dengan menggunakan 4G LTE dengan kecepatan 300/50Mbps.Selain itu ada fitur wifi yang bisa digunakan disaat anda berada di area jaringan wifi.Serta tak lupa apabila anda ingin berbagi koneksi internet dengan sahabat anda ,anda dapat menggunakan fitur HOTSPOT.

BATERAI
Tidak berhenti disini saja kleunggulan dari HUAWEI HONOR 7.Kapasitas baterai yang sangat besar yakni mencapai 3100mAh, yang dapat anda gunakan sekitar 10jam.

HARGA HUAWEI HONOR 7

Harga yang sangat terjangkau apabila anda akan mendapatkan seluruh spesifikasi premium diatas.HUAWEI HONOR 7 dibanderol dengan harga Rp4,4jtan, dengan harga tersebut anda dapat membawa pulang ponsel canggih tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post