HARGA DAN SPESIFIKASI DARI SAMSUNG GALAXY J3(2016)

SAMSUNG GALAXY J3(2016)


SAMSUNG GALAXY J3(2016) adalah produk baru dari vendor SAMSUNG yang rilis pada bulan November 2015 kemarin. Smartphone ini sudah dibekali dengan koneksi jaringan 4G LTE.Ingin tahu spesifikasi dari SAMSUNG GALAXY J3 lainnya? Mari kita review bersama dibawah ini;

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J3(2016)


LAYAR
Mari kita awali dari segi layarnya, layar SAMSUNG GALAXY J3 cukup besar yakni 5,0 inch.
Yang memiliki resolusi layar 720 x 1280pixel ,dengan didukung teknologi layar AMOLED Touchscreen. Serta tidak usah diragukan lagi kejernihan layarnya, apalagi disajikan dengan visual warnanya mencapai 16M warna. Serta tak lupa SAMSUNG GALAXY J3 juga dibekali dengan proteksi layar Asahi Dragontrail Glas,sehingga smartphone anda aman dari segala benturan dan gesekan yang cukup keras.

SISTEM OPERASI
SAMSUNG GALAXY J3 sudah ditanam dengan sistem Android LOLLIPOP v5.1.1.
Serta disegi prosesor, SAMSUNG GALAXY J3 didukung dengan prosesor Quadcore Cortex-A7 1.5Ghz dan Quadcore Cortex-A7 1,3GHz. Jadi tidak usah ragu lagi masalah dapur pacunya yang telah didukung dengan dual prosesor quadcore. Dan selain prosesornya yang dual quadcore, dapur pacu SAMSUNG GALAXY J3 juga didukung dengan chip Spreadtrum SC9830 dan Exynos 3475 Quad-J320A.

MEMORI
Disegi penyimpanan SAMSUNG GALAXY J3 sudah tertanam dengan RAM yang cukup besar yakni 1,5GB dan memiliki 2 pilihan memori internal 8/16GB.Masih kurang untuk memori internalnya yang cukup kecil? Anda dapat memasang memori eksternal dengan kapasitas mencapai 256GB, besar bukan?.Sehingga anda dapat menyimpan file-file penting anda lebih banyak lagi.

KAMERA
Smartphone ini disajikan dengan kamera yang berukuran 8MP untuk kamera belakangnya, yang telah didukung dengan fitur Autofocus, Dual LED-FLASH, deteksi wajah dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki 2 versi berukuran 5MP dan berukuran 2MP ,kamera yang cukup baik resolusinya untuk yang suka berfoto selfi atau grufie.Mengenai hasil jepretan SAMSUNG GALAXY J3 sudah terjamin kejernihan,ketajaman dan kedetailannya.

KONEKTIVITAS
SAMSUNG GALAXY J3 sudah didukung dengan koneksi 4G LTE dengan kecepatannya downloadnya mencapai 150Mbps dan kecepatan uploadnya 50Mbps. Namun sayang di Indonesia belum banyak tempat yang terjangkau jaringan 4G LTE. Sehingga OPPO F1 PLUS juga dilengkapi juga dengan jaringan 3G/HSDPA dengan kecepatan downloadnya 42.2Mbps dan kecepatan uploadnya mencapai 5.76Mbps.Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan jaringan wifi, yang dapat anda gunakan saat dimana anda berada diarea yang terdapat koneksi wifi. Dan juga disertai fitur HOTSPOT yang dapat anda gunakan untuk berbagi koneksi internet bersama sahabat anda.

BATERAI
Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang besar yakni mencapai 2600mAh. Kurang lebih dapat bertahan mencapai 10jam penggunaan di jaringan 3G, namun sayangnya jenis baterainya masih Li-Ion.

HARGA SAMSUNG GALAXY J3


Berikut yang ditunggu-tunggu yakni Harga dari SAMSUNG GALAXY J3(2013) ini di banderol dengan harga yang terjangkau yakni Rp 2,184jt pada bulan September 2016 ini, Harga yang sebanding dengan spesifikasinya. Mari anda teliti dan lebih cermat lagi saat anda membawa pulang smartphone ini, dengan spesifikasi yang tinggi tersebut.

KELEBIHAN OPPO F1 PLUS
-layar 5,0inch pas digenggaman
-kualitas layar super AMOLED yang memiliki tingkat kejernihan tinngi
-dual sim stand-by
-kamera 8Mp dan 5Mp
-koneksi 4G

KEKURANGAN
-proteksi layar belum seperti GORILLA GLASS
-RAM kecil hanya 1,5GB
-penggunaan baterai hanya bertahan 10jam saja

Semoga bermanfaat artikel ini, jangn lupa baca juga SAMSUNG GALAXY J7(2016) dan SAMSUNG GALAXY A7

Post a Comment

Previous Post Next Post