SPESIFIKASI DAN HARGA IPHONE 6S PLUS




IPHONE 6S PLUS

IPHONE adalah produk yang sudah diakui dipasar teknologi, IPHONE sejak tahun 2000 sudah memiliki perusahaan yang sudah di BRAZIL.Akhir-akhir ini IPHONE mengunandang banyak pertanyaan mengenai acara tertutup di San Fransisco, dan inilah sebuah produk yang telah direlease yakni IPHONE 6S PLUS.IPHONE 6S PLUS menawarkan banyak fitur premium, apasajakah fitur tersebut? Mari kita review bersama dibawah ini;



SPESIFIKASI IPHONE 6S PLUS


LAYAR
Smartphone ini disajikan dengan layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi 640x1136 pixel.
Didukung dengan teknologi display layarnya yakni LED-backlit IPS LCD, yang dipadukan dengan visual display dari layarnya yaitu 16M warna.Dan tidak lupa didukung dengan Ion-strengthened glass jadi untuk layar aman dari benturan, gesekan dan tahan jatuh yang keras.

SISTEM OPERASI
Brand IPHONE menggunakan sitem operasi IOS, untuk IPHONE 6S PLUS ini menggunakan sitem operasi IOS 9 yang bisa diupgrade mencapai 9.0.2.Didukung dengan dapur pacunya dengan menggunakan Dualcore 1,84GHz. Bagi anda para pengguna smartphone ini tidak usah ragu masalah kecepatan dapur pacunya.

MEMORI
IPHONE 6S PLUS ini sudah ditanam dengan RAM 2GB dan didampingi dengan memori internal dengan berbagai kapasitas yaitu 16/64/128GB untuk mendukung penyimpanan file.Namun sayangnya IPHONE 6S PLUS ini tidak didukung dengan memori eksternal, jadi masalah penyimpanan file sangat terbatas dengan hanyya menggunakan memori internalnya saja.

KAMERA
Untuk segi kamera IPHONE 6S PLUS sudah dipasangi dengan kamera belakang 12MP dengan resolusi 4032X3024 pixel, yang didukung dengan autofocus, dual-LED FLASH dan masih banyak lagi.sedangkan untuk kamera depan IPHONE 6S PLUS menggunakan kamera hanya 5MP. Kamera yang dapat menghasilkan sebuah gambar yang sangat jernih karena kamera dari brand IPHONE sudah terkenal jernihnya.

KONEKTIVITAS

Smartphone ini sudah lengkap yang menggunakan koneksi 4G LTE, namun sayangnya di Indonesia belum bisa di jangkau dimana saja.Untuk itu pengguna bisa menggunakan koneksi 3G/HSDPA dengan kecepatan 42.2/5.76Mbps. Selain itu IPHONE 6S PLUS juga dibekali dengan koneksi EVDO yang setara dengan 3G.

BATERAI
IPHONE 6S PLUS sudah ditanami dengan baterai dengan kapasitas yang besar yakni 2750mAh yang dapat digunakan kurang lebih 24jam.Namun sayangnya baterainya tidak dapat dilepas atau non-removable jadi apabila ada kerusakan dibagian baterai kita sedikit susah untuk menggantinya.

HARGA IPHONE 6S PLUS

Harga IPHONE 6S PLUS ini memiliki harga yang bermacam tergantung dari kapasitas dari memorinya.Sekitar Rp 13jtan ,harga yang spektakuler mahal yang sangat sebanding dengan fitur yang spektakuler juga.Bagaimana tertarik untuk membawa pulang IPHONE 6S PLUSnya? jangan lupa baca juga Review dari IPHONE 5S dan IPHONE 5 SE

Post a Comment

Previous Post Next Post