SPESIFIKASI DAN HARGA SONY XPERIA M4 AQUA DUAL


SONY XPERIA M4 AQUA DUAL


SONY adalah Brand yang dapat bersaing dengan vendor-vendor ternama lainnya.Pada bulan juni 2015 SONY merilis sebuah smartphone yakni SONY XPERIA M4 DUAL.SONY XPERIA M4 DUAL adalah smratphone anti air dan anti debu. Mau tahu kecanggihan lainnya? Mari kita review bersama dibawah ini;


SPESIFIKASI SONY XPERIA M4 AQUA DUAL

LAYAR
Smartphone ini memiliki layar yang berukuran 5 inch dengan resolusi 720x1280 pixel.
Didukung dengan Scratch-resistant glass untuk melindungi layar smartphone anda. Selain itu anda akan mendapatkan layar berteknologi IPS LCD dengan visual gambarnya mencapai 16M warna.

SISTEM OPERASI
SONY XPERIA M4 AQUA DUAL sudah ditanami dengan Android LOLIPOP v5.0 dan kemungkinan bisa diupgrade ke MARSHMALLOW v6.0.Serta didukung dengan dapur pacunya yang menggunakann 2 prosesor yakni Quadcore 1,5GHz dan Quardcore 1,0GHz.Dan didampingi dengan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, untuk menambah kecepatan dapur pacunya untuk lebih handal lagi.

MEMORI
Untuk segi penyimpanan XPERIA M4 AQUA DUAL sudah tertanam RAM 2GB/ 16GB dan memori internalnya 8GB.Selain itu untuk menunjang penyimpanan file lebih banyak lagi anda dapat memasangkan memori eksternal mencapai 128GB.Dan dari slot SIM ,seperti namanya XPERIA M4 DUAL smartphone ini sudah tersajikan dengan dual sim yang stand-by dengan ukuran Nano sim.

KAMERA
Sering sekali anda saat membeli smartphone selalu melihat bagian fitur ini, SONY XPERIA M4 AQUA DUAL ini sudah sangat memadahi untuk fotografi.Smartphone ini sudah terpasang dengan kamera 13MP dengan resolusi 4128x3096 pixel yang didukung autofocus,deteksi senyum/wajah,HDR dan masih banyak lagi.Sedangkan untuk kamera depannya sudah terpasang kamera 5MP yang bisa anda gunakan untuk selfie atau grufie.Jadi tidak usah ragu mengenai kejernihan kameranya.

KONEKTIVITAS
XPERIA M4 AQUA DUAL ini sudah dapat menggunakan jaringan 4G LTE dengan kecepatannya 150/50 Mbps.Serta didukung dengan wifi yang bisa anda gunakan disaat area tersebut terjangkau area wifi.Selain itu anda dapat berbagi koneksi internet dengan teman anda dengan menggunakan fitur HOTSPOT.

BATERAI
Smartphone ini sudah terpasangi baterai dengan kapasitas besar yakni 2400mAh.Dengan kecanggihannya yang dapat tahan air dan debu, baterai ini sudah tertanam di dalamnya (non-removable) dengan itu aman apabila terkena air ataupun debu.

HARGA SONY XPERIA M4 AQUA DUAL

Mari kita simak betul berapa harga yang smartphone tahan air ini? Harga SONY XPERIA M4 AQUA DUAL ini Rp 3,7jt saja anda sudah dapat membawa pulang smartphone anti air ini.
Jadi tidak usah berfikir panjang lagi ,karena harga sebanding dengan fitur  yang bisa anda dapatkan. Sudah tanpa pikir panjang lago bawa pulang SONY XPERIA M4 AQUA DUALnya ,kalau masih bingung bisa baca SONY XPERIA Z5 PREMIUM ini jauh lebih bagus lagi.

Post a Comment

Previous Post Next Post