SPESIFIKASI DAN HARGA NOKIA XL


NOKIA XL


NOKIA adalah salah satu barand yang sudah lama bersaing dibidang teknologi.Selain bersaing, produk dari NOKIA sudah diakui seluruh dunia. Kini NOKIA mengeluarkan produk Android yakni NOKIA XL, yang sebelumnya NOKIA sudah mengeluarkan smartphone dengan sistem operasi windows.Mau tahu lebih lengkap mengenai produk NOKIA XL tersebut? mari kita review di bawah ini;


SPESIFIKASI NOKIA XL

LAYAR
Smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 5.0 inch yang sangat cocok digenggaman tangan anda dengan resolusi layar 480x800pixel.Serta didukung layar IPS LCD yang disajikan dengan kejernihan visualnya mencapai 16M warna.

SISTEM OPERASI

NOKIA XL sudah tertanamkan Sistem Android JELLY BEAN v4.1.2. Dengan didukung dengan prosesornya Dualcore 1GHz didampingi dengan Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play. Untuk slot SIM hanya ada 1 dan berukuran micro SIM.

MEMORI
Dari segi penyimpanan NOKIA XL sudah tertanamkan RAM 768MB dan memori internalnya 4GB. Serta untuk menambah kapasitas penyimpanannya, NOKIA XL memiliki slot memori eksternal yang mencapai 32GB.Jadi kita dapat menyimpan file lebih banyak lagi di smartphone ini.

KAMERA
Mari kita simak fitur yang sering anda ingin ketahui yakni di bidang fotografi.NOKIA XL sudah terpasang kamera belakang 5MP didukung autofocus dan LED FLASH, Serta fitur pendukung lainnya seperti Sensor size, Panorama dan deketsi wajah.Sedangkan bagi anda yang suka selfie atau grufie, NOKIA XL ini sudah terpasang kamera depan 2MP.Suatu fitur yang sudah lumayan dikelasnya.

KONEKTIVITAS
Untuk keneksinya NOKIA XL disajikan dengan jangkauan jaringan 3G/HSDPA dengan kecepatannya mencapai 7,2/5.76 Mbps.Selain itu, anda akan mendapatkan fitur wifi yang bisa anda gunakan ditempat yang terjangkau jaringan wifi.Serta anda dapat berbagi koneksi internet bersama sahabat anda dengan menggunakan fitur HOTSPOT.

BATERAI
Smartphone ini disajikan kapasitas baterai 2000mAh yang dapat bertahan kurang lebih selama 13jam.

HARGA NOKIA XL

NOKIA XL yang release di bulan Mei 2014 memiliki harga yang terjangkau yakni Rp1,5jtan. Harga yang sangat sesuai dengan spesifikasinya, walau masih beberapa ada kekurangannya seperti belum ada pelindung dari layarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post