SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME


SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME


SAMSUNG adalah brand yang sudah diakui didunia ,dengan produk-produk yang menarik para konsumennya dengan fitur yang sangat handar dari masing-masing produknya.Smartphone ini sudah tertanam jaringan 4G LTE, Mari kita review SAMSUNG GALAXY PRIME ini, Kenapa Produk ini menarik banyak konsumen? berikut ulasannya;


SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME

LAYAR

Smartphone ini memiliki layar 5 inch dengan resolusi 540x960 pixel. Namun sayang hanya didukung dengan teknologi TFT Touchscreen ,Tetapi smartphone ini memiliki visual yang menyaingi vendor lainnya yakni 16M warna.Dengan visual tersebut anda dapat merasakan display yang sangat jernih dan tidak pecah-pecah.

SISTEM OPERASI
SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME memiliki sistem Android KITKAT v4.4.4 (upgrade Lolipop v5.0.2/v5.1.1).Didukung dengan CPU Quardcore 1,2GHz serta dipadukan dengan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Jadi tak usah diragukan lagi keunggulan dapurpacunya.

MEMORI
Mari kita simak bersama kapasitas memori dari SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME ini mencapai RAM 1GB dan memori internal 8GB.Apabila kita masih kurang dengan kapastas tersebut untuk menyimpan file-file lain, kita dapat memasang memori eksternal yang mencapai 64GB
Jadi tak usah bingung masalah menyimpan file-file penting kita yang lainnya.

KAMERA

Smartphone ini didukung dengan kamera 8MP dengan resolusi 3264x2448 pixel, Serta dipadukan dengan fitur AUTOFOCUS,LED FLASH, panorama, danmasih banyak yang lainnya.Serta tak lupa didampingi dengan kamera depannya yang mencapai 5MP. Jadi anda tidak perlu membawa kamera lagi, dengan fitur ini anda sudah merasakan hasil yang sangat jernih.

KONEKTIVITAS
GLAXY GRAND PRIME ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE dengan kecepatan 150/50Mbps.
Selain itu smartphone ini memiliki jaringan WIFI apabila di tempat anda berada terdeteksi jaringan WIFI ,anda dapat mengakses internet dengan menggunakan fitur tersebut.Untuk berbagi file anda dapat menggunakan Bluetooth v4.0.

BATERAI
SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME ini memiliki baterai dengan daya yang besar yakni 2600mAh yang dapat mengaktifkan Smartphone ini mencapai 17jam.Dengan baterai yang removable atau yang mudah di lepas kita dapat dengan mudahnya mengganti apabila ada suatu kurusakan dalam baterainya.

HARGA SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME


Yang mungkin anda tunggu-tunggu yakni harga dari SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME ini mencapai Rp 2,3jt anda sudah dapat membawa pulang ponsel pintar ini.Harga yang sebanding dengan fitur yang spektakuler di atas.Jangan lupa baca juga artikel mengenai Spesifikasi SAMSUNG GALAXY A7 dan J1 ACE


Post a Comment

Previous Post Next Post