SPESIFIKASI DAN HARGA TERBARU DARI SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY NOTE 5



Smartphone dari brand SAMSUNG ini baru saja release pada bulan Agustus 2016, dengan berbagai fitur yang sangat hebat.Salah satunya layar sudah terlindungi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4. Penasaran bagaimana review lain dari spesifikasi SAMSUNG GALAXY NOTE 5 ini? mari kita simak pembahasan di bawah ini;



SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE 5



LAYAR
SAMSUNG GALAXY NOTE 5 memiliki layar hingga 5,7 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixel. Yang sudah didukung dengan fitur SUPER AMOLED yang disertai dengan tampilan banyak warna visualnya yang mencapai 16M warna. Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan CORNING GORILLA GLASS 4 yang dapat melindungi layar dari benturan, gesekan benda tajam dan yang lainnya yang membahayakan layarnya. Serta Smartphone ini didukung dengan finger scan untuk membuka kunci layarnya.

SISTEM OPERASI
Smartphone ini sudah menggunakan sistem baru yakni Android LOLIPOP v5.1.1, serta didukung dengan Octa-core (4x2,1Ghz Cortex-A57 dan 4x1,5 Ghz Cortex-A53) jadi jangan ragukan lagi kecepatan dapur pacu smartphone ini. Kesimpulannya jangan takut kalau SAMSUNG GALAXY NOTE 5 menjadi lemot atau nge-lag karena sudah didukung dengan dapur pacu yang sangat canggih.

MEMORI
Galaxy NOTE 5 ini sudah ditanam RAM yang sangat besar yakni 4GB serta diberi beberapa pilihan memori internalnya 32/64/128GB, jadi untuk kapasitas RAM yang dapat menjangkau banyak aplikasi yang sangat berat. Namun sayangnya Smartphone ini tidak didukung dengan slot memory, namun jangan khawatir dengan memory internal yang besar anda dapat menyimpan file-file anda cukup banyak.

KAMERA
SAMSUNG GALAXY NOTE 5 ini sudah dibekali dengan kamera dengan resolusi besar yakni 16Mp yang didukung dengan fitur autofocus dan LED Flash untuk kamera belakangnya. Sedangkan untuk kamera depannya 5Mp yang didukung Auto HDR dan dapat digunakan untuk Dual Video Call.

KONEKTIVITAS
Mari simak dengan betul koneksi SAMSUNG GALAXY NOTE 5, smartphone ini sudah memakai jaringan mencapai 4G LTE dengan kecepatan 450/50 Mbps. Namun sayangnya di Indonesia jaringan ini belum dapat digunakan dimanapun, hanya tempat-tempat tertentu saja. Tetapi jangan khawatir, kita dapat memakai jaringan 3G/HSDPA dengan kecepatan 42,2/5,76 Mbps. Selain itu kita dapat menggunakan jaringan WIFI apabila suatu saat di area anda berada terdeteksi jaringan WIFI. Dan masih adalagi yakni HOTSPOT ,yaitu fitur yang dapat berbagi jaringan internet dengan sahabat kita.

BATERAI
Smartphone ini memiliki daya baterai yang besar yakni 3000mAh ,namun baterai ini tidak dapat kita lepas atau yang biasa kita sebut baterai tanam (non-removable). Daya tahan baterai kurang lebih 22 jam apabila kita gunakan disaat jaringan 3G ,namun jika untuk mendengarkan musik bisa tahan 2 hari.

HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE 5





Berikut harganya mohon disimak dengan teliti, SAMSUNG GALAXY NOTE 5 dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 13,7jt. Harga yang mahal untuk sebuah smartphone, Namun kenapa harus khawatir? Karena anda akan merasakan sensi Smartphone yang sangat canggih digenggaman anda.Jika anda masih merasa kemahalan mengenai harganya ,anda bisa melihat sejenak Spesifikasi dan harga SAMSUNG GALAXY V dan GALAXY J1 ACE
Previous Post Next Post