SPESIFIKASI SERTA HARGA DARI SMARTPHONE XIAOMI REDMI NOTE 4



XIAOMI adalah brand baru yang dapat bersaing dengan brand-brand lama.Dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang tinggi ini dapat menarik banyak konsumen. Satunya XIAOMI REDMI NOTE 4, yang baru saja release bulan 26 Agustus 2016. Yang sudah dibekali dengan sistem operasi terbaru yakni Marshmallow android v.6.0. Penasaran dengan keunggulan XIAOMI REDMI NOTE 4 yang lainnya? Mari kita review bersama dibawah ini;


SPESIFIKASI XIAOMI REDMI NOTE 4




LAYAR
Kita awali dari segi layar, XIAOMI REDMI NOTE 4 dibekali dengan layar yang cukup besar yakni 5,5 inch.Serta dengan resolusi 1080x1920 pixel,didukung dengan teknologi IPS LCD yang memiliki kekayaan warna visualnya yang mencapai 16M warna. Namun sayangnya smartphone ini belum di bekali dengan proteksi layar anti gores, jadi jauh lebih hati-hati untuk menyimpan smartphone ini.

SISTEM OPERASI
Sekarang kita beranjak ke Sistem operasi, seperti yang sudah kita bahas diatas XIAOMI REDMI NOTE 4 sudah dibekali dengan OS Android v6.0 (Marshmallow). Didukung oleh prosesor Quadcore 2,1GHz,Serta didampingi oleh Mediatek MT6797 Helio X20. Tidak usah diragukan lagi untuk masalah dapur pacu XIAOMI REDMI NOTE 4 tersebut

MEMORI
XIAOMI REDMI NOTE 4 memberi 2 pilihan ram dan memory internal yakni 2GB/16GB dan 3GB/64GB. Kapasitas tersebut sudah lumayan untuk menyimpan file-file penting lainnya. Namun sayang XIAOMI REDMI NOTE 4 slot memorynya menggunakan slot SIM 2.

KAMERA
Smartphone ini disajikan dengan kamera belakang 13MP, serta didukung dengan autofocus ,DUAL LED-FLASH dan masih banyak lainnya.
sedangkan untuk kamera depannya XIAOMI redmi note 4 yakni 5MP lumayan bagi yang suka selfie ataupun grufie.

KONEKTIVITAS
Untuk koneksinya XIAOMI redmi note 4 sudah didukung jaringan 4G LTE, Namun sayangnya di Indonesia tidak di semua tempat terdapat sinyal 4G LTE. Dengan itu XIAOMI REDMKI NOTE 4 juga didukung dengan 3G/HSDPA, serta fitur wifi juga mendukung smartphone ini dapat mengoneksikan internet ditempat yang menjangkau jaringan wifi. Serta anda dapat berbagi koneksi internet dengan sahabat anda dengan menggunakan fitur HOTSPOT.

BATERAI
Smartphone ini sudah didukung dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 4100mAh, dengan daya tahan baterai hingga 35jam dan dibekali dengan fitur fast battery charging. Namun sayangnya baterai dari XIAOMI REDMI NOTE 4 tidak dapat di lepas (non removable).



HARGA XIAOMI REDMI NOTE 4



Smartphone handal ini di banderol dengan harga kisaran Rp 1,9-2jtan, harga yang sangat terjangkau untuk kita dapatkan ponsel pintar ini. Namun tidak usah pikir panjang lagi dengan harga yang sebanding dengan kecanggihan yang akan anda dapatkan nanti. Masih belum puas bisa cek nih mengenai review XIAOMI mi 4i
Previous Post Next Post