REVIEW MENGENAI SPESIFIKASI SMARTPHONE ASUS ZENFONE 3 MAX ZC520TL SERTA HARGA JUALNYA


ASUS ZENFONE 3 MAX ZC520TL


ASUS adalah salah satu vendor yang sudah terkenal dimanca negara dengan produk-produk terbaiknya.ASUS bulan Agustus 2016 kemarin baru saja merilis produk barunya yakni ASUS ZENFONE 3 MAX ZC520TL.Smartphone ini memiliki fitur salah satunya sudah dibekali dengan kamera dengan resolusi 13Mp.Ingin tahu spesifikasi lainnya dari smartphone ini?
Mari kita review bersama dibawah ini;

SPESIFIKASI ASUS ZENFONE 3 MAX ZC520TL


LAYAR
Mari kita awali dari segi layarnya, layar ASUS ZENFONE 3 MAX ZC520TL cukup besar yakni 5,2 inch. Yang memiliki resolusi layar 720x1280pixel ,dengan didukung teknologi IPS touchscreen.
Serta tidak usah diragukan lagi kejernihan layarnya, apalagi disajikan dengan visual warnanya mencapai 16M warna.

SISTEM OPERASI
ASUS ZENFONE 3 MAX ZC520TL sudah ditanam dengan sistem Android Marshmallow V6.0.1.
Serta disegi prosesor, ASUS ZENFONE 3 MAX ZC520TL didukung dengan prosesor Quadcore 1,25GHz.Serta didukung dengan chip Mediatek MT6737M, jadi tidak usah ragu lagi masalah dapur pacunya yang telah didukung dengan prosesor Quadcore dan chip Mediatek.

MEMORI
Disegi penyimpanan ASUS ZENFONE 3 MAX ZC520TL memiliki 2 pilihan smartphone yakni dengan memiliki kapasitas RAM 2GB didukung dengan memory internalnya 16GB dan memiliki kapasitas RAM 3GB didukung dengan memory internalnya mencapai 32GB.Masih kurang untuk memori internalnya yang cukup kecil? Anda dapat memasang memori eksternal dengan kapasitas mencapai 256GB.Sehingga anda dapat menyimpan file-file penting anda lebih banyak.

KAMERA
Smartphone ini disajikan dengan kamera yang beresolusi 13MP untuk kamera belakangnya, yang telah didukung dengan Autofocus, Dual LED-FLASH, deteksi wajah dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 5MP ,lumayan untuk yang suka berfoto selfi atau grufie.Kamera yang cukup besar untuk smartphone saat ini.

KONEKTIVITAS
ASUS ZENFONE 3 MAX ZC520TL sudah didukung dengan koneksi 4G LTE dengan kecepatan downloadnya 150Mbps dan kecepatan uploadnya 50Mbps. Namun sayang di Indonesia belum banyak tempat yang terjangkau jaringan 4G LTE. Jadi ASUS ZENFONE 3 MAX ZC520TL juga dilengkapi juga dengan jaringan 3G/HSDPA dengan kecepatan downloadnya 42,2Mbps dan kecepatan uploadnya 5,76Mbps.Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan jaringan wifi, yang dapat anda gunakan saat dimana anda berada diarea yang terdapat koneksi wifi.
Dan juga disertai fitur HOTSPOT yang dapat anda gunakan untuk berbagi koneksi internet bersama sahabat anda.

BATERAI

Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang besar yakni mencapai 4130mAh.ASUS ZENFONE 3 MAX ZC520TL memiliki jenis baterai Non-removable (baterai tanam) sehingga sulit untuk mengganti baterai apabila ada kerusakan. Dengan kapasitas yang besar,smartphone ini dapat standby selama 20jam.Jadi anda tidak usah bingung apabila berada di tempat yang jauh dari sumber listrik.

HARGA ASUS ZENFONE 3 MAX ZC520TL


Berikut yang ditunggu-tunggu yakni Harga dari ASUS ZENFONE 3 MAX ZC520TL.
ASUS ZENFONE 3 MAX ZC520TL di banderol dengan harga yang terjangkau yakni Rp 2,7-3jt, Harga yang sebanding dengan spesifikasinya. Mari anda teliti dan lebih cermat lagi saat anda membawa pulang smartphone ini, dengan spesifikasi yang cukup tinggi tersebut.

KELEBIHAN ASUS ZENFONE 3 MAX ZC520TL :
-Memiliki layar yang pas digenggaman yakni 5,2inch
-type layar IPS LCD 16M
-RAM 2/3GB
-OS MARSHMALLOW
-DUAL SIM standby
-BATERAI 4130 mAh
-Kamera 13Mp dan 5Mp
-koneksi 4G LTE

Kekurangan ASUS ZENFONE 3 MAX ZC520TL:
-Baterai Non-removable
-layar belum Super AMOLED

Semoga bermanfaat artikel diatas, jangan lupa baca juga ASUS ZENFONE 2 LASER ZE601KL dan ASUS ZENFONE 3 DELUXE

Post a Comment

Previous Post Next Post