SPESIFIKASI DARI ANDROID LENOVO K6 POWER SERTA HARGA JUALNYA


LENOVO K6 POWER


LENOVO salah satu vendor yang sudah sangat terkenal, dengan produk-produk terbaiknya LENOVO sudah dibilang salah satu vendor yang sudah terjamin kualitasnya.LENOVO baru-baru ini merilis smartphone yang diberi nama LENOVO K6 POWER. Seperti dengan namanya LENOVO K6 POWER memiliki keunggulan dengan kapasitas baterai yang besar yakni 4000mAh. Ingin tahu selengkapnya mengenai spesifikasi LENOVO K6 POWER ini? Mari kita simak bersama reviewnya di bawah ini;

SPESIFIKASI LENOVO K6 POWER


LAYAR
Smartphone ini dibekalii dengan layar 5 inch dengan resolusi 1080 x 1920pixel yang didukung dengan teknologi IPS LCD Touchscreen. Selain itu di dukung dengan tampilan visualnya yang memiliki warna hingga 16M warna,sehingga anda akan disajikan visual yang sangat keren. Dengan layar 5 inch smartphone ini sangat mudah digenggam juga mudah bawa kemana saja karena dapat mudah masuk di dalam saku anda.Namun sayangnya smartphone ini belum dibekali dengan proteksi layar, sehingga anda harus berhati-hati apa bila menempatkan smartphone ini agar terhindar dengan benturan maupun goresan.

SISTEM OPERASI
LENOVO K6 POWER sudah ditanam dengan sistem Android terbaru yakni Marshmallow V6.0.
Serta disegi prosesor, LENOVO K6 NOTE didukung dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53. Jadi tidak usah ragu lagi masalah dapur pacunya yang telah didukung dengan prosesor Octacore.
Dan selain prosesornya yang octacore, dapur pacu LENOVO K6 POWER juga didukung dengan chip Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430.

MEMORI
Sekarang kita beranjak ke lini penyimpanan LENOVO K6 POWER ini yang sudah dibekali dengan 2 pilihan penyimpanan yakni kapasitas RAM 2GB dengan memori internalnya 16GB dan kapasitas RAM 3GB dengan didukung memori internalnya 32GB.Masih kurang untuk memori internalnya? Anda dapat menambahnya dengan memasang memori eksternal yang memiliki kapasitas mencapai 256GB.Sehingga anda dapat menyimpan file-file penting anda lebih banyak lagi.

KAMERA
Fitur ini yang sering dilirik oleh para konsumen, LENOVO K6 POWER disajikan dengan kamera belakang dengan resolusi yang besar yakni 13MP. Dan didukung dengan fitur AUTOFOCUS dan LED FLASH serta fitur pendukung lainnya seperti deteksi wajah, panorama dan masih banyak lagi.
Selain itu didampingi dengan kamera depannya 8MP, cocok bagi anda yang suka selfie maupun grufie. LENOVO K6 POWER salah satu smartphone yang memiliki resolusi kamera yang besar yang mencapai 20MP, jadi anda tidak perlu khawatir mengenai hasil jepretan dari Smartphone ini.

KONEKTIVITAS
Smartphone ini disajikan dengan konektivitas 4G LTE, dengan kecepatan downloadnya mencapai 150Mbps dan Kecepatan uploadnya mencapai 50Mbps. Sayangnya di Indonesia jarang sekali terkoneksi jaringan 4G, sehingga LENOVO K6 POWER juga di bekali dengan jaringan 3G/HSDPA. Selain itu didukung dengan jaringan WIFI yang bisa kita pakai dimana saja saat ada jaringan WIFI.
Dan ada lagi, kita dapat berbagi koneksi internet ke sahabat kita memalui fitur HOTSPOT, serta berbagi file memalui BLUETOOTH v4.0.

BATERAI
Baterai adalah salah satu fasilitas unggulan dari LENOVO K6 POWER, seperti namanya POWER smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar yakni mencapai 4000mAh. Namun sayangnya jenis baterai LENOVO K6 POWER salah satu jenis Non-removable atau yang sering anda sebut baterai tanam. Baterai ini dapat bertahan sekitar 24jam di jaringan 3G.Jadi tidak usah khawatir apabila anda berada ditempat yang jauh dari sumber listrik,karena smartphone ini sudah memiliki kapasitas baterai yang besar.


HARGA LENOVO K6 POWER


Mari kita simak harga smartphone ini, harga yang sangat terjangkau bagi kalangan menengah yakni sekitar Rp 3,5jtan.Harga yang sebanding dengan fasilitas yang diberikan. Tunggu apalagi untuk membawa pulang produk baru dari brand LENOVO ini?

KELEBIHAN LENOVO K6 POWER:
-Koneksi 4G LTE
-Dual SIM
-FINGERPRINT Sensor
-Layar IPS 5inch
-OS Terbaru yakni Marshmallow
-RAM 2/3GB
-Memori internal 2 pilihan 16GB/32GB
-Dual kamera resolusi besar 13Mp dan 8Mp
-Baterai 4000mAh

KEKURANGAN LENOVO K6 POWER:
-Navigasi masih A-GPS
-layar belum Super AMOLED
-belum ada proteksi layar

Semoga artikel diatas bermanfaat, Baca juga LENOVO K6 dan LENOVO A PLUS

Post a Comment

Previous Post Next Post