REVIEW MENGENAI SPESIFIKASI DARI LENOVO K6 DAN HARGA JUAL DI INDONESIA


LENOVO K6


LENOVO adalah salah satu dari sekian banyak vendor yang saling berlomba-lomba untuk menciptakan produk-produk handalnya.LENOVO baru-baru ini akan merilis smartphone barunya yakni LENOVO K6,Smartphone ini rencana akan dibekali dengan fitur salah satunya kapasitas RAM 2GB.Ingin tahu spesifikasi lainnya dari smartphone ini? Mari kita review bersama dibawah ini;

SPESIFIKASI LENOVO K6


LAYAR
Mari kita awali dari segi layarnya, layar LENOVO K6 cukup besar yakni 5,0 inch.Ukuran layar yang sangat pas digenggaman anda,sehingga sangat nyaman apabila membawanya. Dengan resolusi layar 1080x1920pixel ,yang didukung teknologi IPS touchscreen. Serta tidak usah diragukan lagi kejernihan layarnya, apalagi disajikan dengan visual warnanya mencapai 16M warna.

SISTEM OPERASI
LENOVO K6 sudah ditanam dengan sistem Android terbaru yakni Marshmallow V6.0. Serta dilini prosesornya, LENOVO K6 didukung dengan prosesor Octacore 1,5GHz.Serta didukung dengan chip Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, jadi tidak usah ragu lagi masalah dapur pacunya yang telah ditanam prosesor dan chip yang sangat canggih ini.

MEMORI
Disegi penyimpanan LENOVO K6 meiliki kapasitas RAM 2GB didukung dengan 2 pilihan memory internalnya yakni 16/32GB.Masih kurang untuk memori internalnya yang cukup kecil? Anda dapat memasang memori eksternal dengan kapasitas mencapai 256GB,sehingga anda dapat menyimpan file-file penting anda lebih banyak.

KAMERA
LENOVO K6 menyajikan kamera dengan resolusi 13MP untuk kamera belakangnya, yang telah didukung dengan Autofocus, LED-FLASH, deteksi wajah, HDR dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8MP ,resolusi kamera yang lumayan bagi suka berfoto selfi atau grufie.Kamera yang cukup besar untuk smartphone saat ini.Serta resolusi kamera saat anda menggunakan fitur Video yakni sebesar 1080pixel,dengan itu sudah diperkirakan hasil video dari kamera LENOVO K6 ini.

KONEKTIVITAS
LENOVO K6 sudah didukung dengan koneksi 4G LTE dengan kecepatan downloadnya 150Mbps dan kecepatan Uploadnya 50Mbps. 4G LTE yakni jaringan yang sudah dikenal memiliki akses berseluncur tercepat diinternet saat ini. Namun sayang di Indonesia belum banyak tempat yang terjangkau jaringan 4G LTE. Jadi LENOVO K6 melengkapinya dengan jaringan 3G/HSDPA .Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan jaringan wifi, yang dapat anda gunakan saat dimana anda berada diarea yang terdapat koneksi wifi. Dan juga disertai fitur HOTSPOT yang dapat anda gunakan untuk berbagi koneksi internet bersama sahabat anda.LENOVO K6 juga dibekali dengan  A-GPS, yang dapat anda gunakan pemetaan perjalanan jauh anda yang sangat akurat.Dan Smartphone ini juga didukung Fingerprint sensor yang dapat anda gunakan membuka lock smartphone anda.

BATERAI
Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang besar yakni mencapai 3000mAh.LENOVO K6 memiliki jenis baterai Non-removable (baterai tanam) sehingga sulit untuk mengganti baterai apabila ada kerusakan. Dengan kapasitas yang besar,smartphone ini dapat standby selama 15jam.Jadi anda tidak usah bingung apabila berada di tempat yang jauh dari sumber listrik.


HARGA LENOVO K6


Berikut yang ditunggu-tunggu yakni Harga dari LENOVO K6. Smartphone ini di banderol dengan harga sekitar Rp 2 jt, Harga yang sebanding dengan spesifikasi yang sangat canggih dibanding smartphone lainnya.Mari anda teliti dan lebih cermat lagi saat anda membawa pulang smartphone ini, dengan spesifikasi yang cukup tinggi tersebut.

KELEBIHAN LENOVO K6:
-Koneksi 4G LTE
-Dual SIM
-FINGERPRINT Sensor
-Layar IPS 5inch
-OS Terbaru yakni Marshmallow
-RAM 2GB
-Memori internal 2 pilihan 16GB/32GB
-Dual kamera resolusi besar 13Mp dan 8Mp
-Baterai 3000mAh

KEKURANGAN LENOVO K6:
-Navigasi masih A-GPS
-layar belum Super AMOLED
-belum ada proteksi layar

Semoga artikel diatas bermanfaat, Baca juga LENOVO A7000 dan LENOVO A PLUS

Post a Comment

Previous Post Next Post