FULL REVIEW MENGENAI SPESIFIKASI DARI OPPO F1 PLUS SERTA HARGA JUALNYA D INDONESIA

OPPO F1 PLUS


OPPO F1 PLUS adalah produk baru dari vendor OPPO yang rilis pada bulan Maret 2016 kemarin. Smartphone ini sudah dibekali dengan RAM yang sangat besar yakni mencapai 4GB.Ingin tahu spesifikasi gahar lainnya? Mari kita review bersama dibawah ini;


SPESIFIKASI OPPO F1 PLUS


LAYAR
Mari kita awali dari segi layarnya, layar OPPO F1 PLUS cukup besar yakni 5,5 inch.
Yang memiliki resolusi layar 1080 x 1920pixel ,dengan didukung teknologi layar AMOLED Touchscreen. Serta tidak usah diragukan lagi kejernihan layarnya, apalagi disajikan dengan visual warnanya mencapai 16M warna. Serta tak lupa OPPO F1 PLUS juga dibekali dengan proteksi layar Corning Gorollia Glass 4,sehingga smartphone anda aman dari segala benturan dan gesekan yang keras.

SISTEM OPERASI
OPPO F1 PLUS sudah ditanam dengan sistem Android LOLLIPOP v5.0. Serta disegi prosesor, OPPO F1 PLUS didukung dengan prosesor Octacore 2.0Ghz dan 1,0GHz. Jadi tidak usah ragu lagi masalah dapur pacunya yang telah didukung dengan prosesor Octacore. Dan selain prosesornya yang octacore, dapur pacu OPPO F1 PLUS juga didukung dengan chip Mediatek MT6755 Helio P10.

MEMORI
Disegi penyimpanan OPPO F1 PLUS sudah tertanam dengan RAM yang sangat besar untuk smartphone yakni 4GB dan memori internal 64GB.Masih kurang untuk memori internalnya yang cukup kecil? Anda dapat memasang memori eksternal dengan kapasitas mencapai 256GB, besar bukan?.Sehingga anda dapat menyimpan file-file penting anda lebih banyak lagi.Namun sayangnya belum ada slot memory jadi untuk menggunakan memory anda menggunakan slot sim 2.

KAMERA
Smartphone ini disajikan dengan kamera yang berukuran 13MP untuk kamera belakangnya, yang telah didukung dengan fitur Autofocus, Dual LED-FLASH, deteksi wajah dan masih banyak lagi.
Sedangkan untuk kamera depannya berukuran 16MP ,kamera yang sangat besar resolusinya untuk yang suka berfoto selfi atau grufie.Kamera yang besar untuk smartphone saat ini, dan jangan tanya lagi kejernihan hasil jepretannya.

KONEKTIVITAS
OPPO F1 PLUS sudah didukung dengan koneksi 4G LTE dengan kecepatannya downloadnya mencapai 300Mbps dan kecepatan uploadnya 50Mbps. Namun sayang di Indonesia belum banyak tempat yang terjangkau jaringan 4G LTE. Sehingga OPPO F1 PLUS juga dilengkapi juga dengan jaringan 3G/HSDPA dengan kecepatan downloadnya 42.2Mbps dan kecepatan uploadnya mencapai 5.76Mbps.Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan jaringan wifi, yang dapat anda gunakan saat dimana anda berada diarea yang terdapat koneksi wifi. Dan juga disertai fitur HOTSPOT yang dapat anda gunakan untuk berbagi koneksi internet bersama sahabat anda.

BATERAI
Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang besar yakni mencapai 2850mAh. Kurang lebih dapat bertahan mencapai 16jam, namun sayangnya jenis baterai OPPO F1 PLUS adalah non-removable atau yang sering kita sebut baterai tanam.

HARGA OPPO F1 PLUS


Berikut yang ditunggu-tunggu yakni Harga dari OPPO F1 PLUS ini di banderol dengan harga yang terjangkau yakni Rp 5,5jt, Harga yang sebanding dengan spesifikasinya. Mari anda teliti dan lebih cermat lagi saat anda membawa pulang smartphone ini, dengan spesifikasi yang tinggi tersebut.

KELEBIHAN OPPO F1 PLUS
-layar 5,5inch
-desain elegan dengan bahan full metal
-proteksi layar Gorilla Glass 4
-RAM 4GB
-Prosesor OCTACORE 1.7Ghz
-Kamera 13Mp dan kamera depannya 16Mp

KEKURANGAN
-Tidak dibekali dengan kecanggihan fast charging batery (cas cepat)
-baterai tanam (non-removable) susah melepasnya apabila ada kerusakan
-harga lumayan mahal

Semoga bermanfaat artikel ini, jangn lupa baca juga OPPO F1S dan OPPO R5S

Post a Comment

Previous Post Next Post