REVIEW MENGENAI SPESIFIKASI DAN HARGA JUAL DARI IPHONE 5C

IPHONE 5C


APPLE adalah produk yang sudah diakui dipasar teknologi, IPHONE sejak tahun 2000 sudah memiliki perusahaan yang sudah di BRAZIL. APPLE september 2013 kemarin merilis produk IPHONEnya dengan desain casingnya yang warna-warni yang diberi nama IPHONE 5C. IPHONE 5C menawarkan banyak fitur salah satunya adalah hasil kameranya yang dapat diadu dengan IPHONE 5S, dan apa sajakah fitur lainnya? Mari kita review bersama dibawah ini;


SPESIFIKASI IPHONE 5C



LAYAR
Smartphone ini disajikan dengan layar berukuran 4,0 inch dengan resolusi 640x1136 pixel.
Didukung dengan teknologi display layarnya yakni LED-backlit IPS LCD, yang dipadukan dengan visual display dari layarnya yaitu mencapai 16M warna. Namun sayang untuk series 5C ini ,belum didukung dengan proteksi layar. Sehingga anda harus berhati-hati untuk menyimpannya agar tidak terkena benturan dan gesekan yang cukup keras.Serta dengan ukuran bodynya yakni 124.4 x 59.2 x 9 mm dan berat IPHONE 5C ini mencapai 132gram. Dan juga tadi sudah diulas diatas, IPHONE 5C memiliki casing/body yang warna-warni.

SISTEM OPERASI
Brand IPHONE menggunakan sitem operasi IOS, untuk IPHONE 5C ini menggunakan sitem operasi IOS 7 yang bisa diupgrade mencapai 9.3.3. Didukung dengan dapur pacunya dengan menggunakan Dualcore 1,3GHz. Bagi anda para pengguna smartphone ini tidak usah ragu masalah kecepatan dapur pacunya.Karena produk IPHONE terkenal dengan kecepatan dapur pacunya yang anti ngelag atau lemot.

MEMORI
IPHONE 5C ini sudah ditanam dengan RAM 1GB dan didampingi dengan memori internal dengan berbagai kapasitas yaitu 8/16/32GB untuk mendukung penyimpanan file. Namun sayangnya IPHONE 5C ini tidak didukung dengan memori eksternal, jadi masalah penyimpanan file sangat terbatas dengan hanyya menggunakan memori internalnya saja.

KAMERA
Untuk segi kamera IPHONE 5C sudah dipasangi dengan kamera belakang 8MP, yang didukung dengan autofocus, dual-LED FLASH dan masih banyak lagi. sedangkan untuk kamera depan IPHONE 5C menggunakan kamera hanya 1.2MP. Kamera yang dapat menghasilkan sebuah gambar yang sangat jernih karena kamera dari brand IPHONE sudah terkenal jernihnya.Hasil kamera dari IPHONE 5C sendiri berani diadu dengan hasil kamera IPHONE 5S.

KONEKTIVITAS
Smartphone ini sudah lengkap yang menggunakan koneksi 4G LTE dengan kecepatan downloadnya mencapai 100Mbps dan kecepatan uploadnya 50Mbps, namun sayangnya di Indonesia belum bisa di jangkau dimana saja. Untuk itu pengguna bisa menggunakan koneksi 3G/HSDPA dengan kecepatan 42.2/5.76Mbps. Selain itu IPHONE 5C juga dibekali dengan koneksi EVDO yang setara dengan 3G.

BATERAI
IPHONE 5C sudah ditanami dengan baterai dengan kapasitas yang besar yakni 1510mAh yang dapat digunakan kurang lebih 24jam. Namun sayangnya baterainya tidak dapat dilepas atau non-removable jadi apabila ada kerusakan dibagian baterai kita sedikit susah untuk menggantinya.

HARGA IPHONE 5C

U
Harga IPHONE 5C ini memiliki harga yang bermacam tergantung dari kapasitas dari memorinya. Sekitar Rp 2,5jtan untuk kapasitas memori 8GB, Harga yang sebanding dengan kualitas yang diberikan.Kita sudah di akhir perjumpaan ,semoga bermanfaat artikel ini bagi anda.Jangan lupa baca juga ulasan IPHONE 6S PLUS dan IPHONE 5 SE.

Post a Comment

Previous Post Next Post