REALME 3 SMARTPHONE MURAH DENGAN LAYAR PONI

REALME 3


REALME adalah salah satu vendor dari Tiongkok yang didirikan sejak 2010. Awal pertama muncul 2010 yakni sebagai Bran "OPPO REAL", hingga pada tanggal 30 Juli 2018 resmi mengundurkandiri dari brand OPPO dan mendirikan perusahaan sendiri dengan nama "REALME".

Ok..sekarang kita masuk ke pembahasan REALME 3.
Realme 3 adalah salah satu produk smartphone dari vendor REALME yang release pada tangga 20 Maret 2019. Smarrtphone ini sudah dibekali dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB dan penyimpanan 32GB atau 64GB. Ingin lebih tau spesifikasi detailnya? mari simak artikel berikut ini...


LAYAR


Kita awali dengan layarnya, REALME 3 ini dibekali dengan layar dengan ukuran 6,22 Inch. Dimesi layar 720x1520 pixel dengan rasio 19:9 dan didukung dengan IPS LCD yang menambah layar menjadi lebih sensitif. Selain itu, REALME 3 memiliki layar berponi yang membuat tampilan layar lebih luas dan menjadikan tampilan smartphone lebih masa kini.

SISTEM OPERASI (OS)

Untuk sistem operasi dari REALME 3 ini sudah di bekali dengan OS terbaru yakni Android 9 Pie dengan ciri khasnya ColorOS 6.0. Selain OS terbaru, REALME 3 dibekali dengan dapur pacu Mediatek Helio P60 serta prosesor Octa-core dengan kecepatan 2.0 GHz. Jadi tidak usah khawatir bagi kalian yang mau memilik smartphone ini dari masalah "lemot atau lag" karena sudah didukung dengan dapur pacu unggulan.

MEMORI PENYIMPANAN


REALME 3 memiliki 3 pilihan Memori Penyimpanan yakni (RAM 3GB ROM 32GB) (RAM 3GB ROM 64GB) (RAM 4GB 64GB). Masih kurang? REALME 3 juga memiliki slot microSD yang dapat anda perluas penyimpanannya hingga 256GB. Sehingga jangan khawatir penyimpanan smartphone anda habis, bahkan kalian bisa menyimpan hingga ribuan file di REALME 3 kalian.

KAMERA


Untuk segi fotografi, REALME 3 dibekali dengan Dual Kamera Belakang dengan lensa 13 megapixel dan 2 megapixel serta sebuah LED Flash. Dengan dual kamera smartphone ini memiliki efek Bokeh atau Background blur pada foto yang menjadikan foto lebih fokus. Kamera REALME 3 memiliki fitur Mode chroma Boost yang dapat mendongkrak warna foto lebih jelas, selain itu juga memiliki fitur Nightscape yang berguna saat memotret saat kondisi low light atau malam hari.

KONEKTIVITAS

REALME 3 sudah memiliki konektivitas 4G, wifi 802.11 serta bluetooth.Namun sayang di Indonesia belum banyak tempat yang terjangkau jaringan 4G LTE. Sehingga REALME 3 juga dilengkapi juga dengan jaringan 3G/HSDPA, serta fitur Hotspot yang dapat anda gunakan untuk berbagi koneksi internet bersama sahabat anda.

BATERAI


Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yakni 4.230 mAh yaang dapat bertahan 37 jam telfon dan 15 jam internet. Dengan kapasitas yang besar anda tidak perlu kawatir kehabisan baterai di daerah yang jarang listrik seperti dibawa ke gunung, selain itu juga kalian tidak usah repot membawa powerbank karena kapasitas baterainya sudah besar.

\

HARGA


Berikut yang ditunggu-tunggu yakni Harga dari REALME 3. Smartphone ini di banderol dengan harga yang terjangkau yakni Rp 1,999jt (3/32GB), 2,099jt (3/64GB), 2,399jt (4/64GB), Harga yang sebanding dengan spesifikasinya. Mari anda teliti dan lebih cermat lagi saat anda membawa pulang smartphone ini, dengan spesifikasi yang tinggi tersebut.

KELEBIHAN

-Tampilan layar keren
-Performa Lancar
-Kamera Bagus
-Baterai tahan lama
-Triple slot
-Desain premium

KEKURANGAN

-Tidak ada Fast Charging
-tidak tahan air dan debu
-Body masih Plastik
-prosesor mediatek bukan Snapdragon

Semoga bermanfaat artikel ini, jangan lupa baca juga XIAOMI NOTE 5 PRO VS REALME 2 PRO
Previous Post Next Post