SPESIFIKASI SERTA HARGA SMARTPHONE ASUS ZENFONE 2 LASER ZE601KL

ASUS ZENFONE 2 LASER ZE601KL


ASUS merupakan brand yang lama telah bersaing di pasar teknologi didunia ini, jadi sudah tahu bagaimana persaingannya. Namun untuk produk Android/Smartphone baru beberapa tahun ini, yang dulunya menggunakan prosesor Intel hingga sekarang sudah menggunakan Quardcore mencapai 1,7GHz.ASUS bulan Agustus 2015 kemarin , mereka telah merencanakan akan merilis produk barunya yakni ASUS ZENFONE 2 LASER ZE601KL yang akan dirilis pada bulan Desember 2015. Produk yang telah memiliki keunggulan salah satunya memiliki 2 slot sim yang dapat terkoneksi dengan jaringan 4G LTE.Mau tahu kecanggihan dari smartphone ini lebih lengkap ini? Mari kita review bersama dibawah ini;

SPESIFIKASI ASUS ZENFONE 2 LASER ZE601KL


LAYAR
Dari bidang display layarnya, ASUS ZENFONE 2 LASER ZE601KL disajikan dengan ukuran layar yang mencapai 6.0 inch.engan layar yang cukup beras yang beresolusi 1080x1920pixel, yang didukung dengan teknologi layar IPS LCD dengan kekayaan warnanya mencapai 16M warna.
Tidak lupa untuk proteksi layar ,ASUS ZENFONE 2 LASER ZE601KL menggunakan pelindung CORNING GORILLA GLASS 4 yang dapat melindungi layar smartphone anda dari benturan dan gesekan yang keras.

SISTEM OPERASI
Smartphone ini sudah tertanam dengan sistem Android LOLLIPOP v5.0, yang didukung dengan 2 prosesor yakni Quardcore 1,7GHz dan Quardcore 1,2GHz.Serta didampingi dengan Chip Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616. Jadi anda tidak usah meragukan kecepatan dari dapur pacu smratphone ini yang menggunakan 2 prosesor terbaik.

MEMORI
Mari kita kelini penyimpanan smartphone ini, ASUS ZENFONE 2 LASER ZE601KL memiliki 2 pilihan mode penyimpanan yakni RAM 2GB didukung memori internal 16GB dan RAM 3GB dengan didukung dengan memori internal 32GB. Dan tak lupa juga ,smartphone ini memiliki slot penyimpanan eksternal dengan kapasitas yang mencapai 128GB.Dengan ini tidak usah bingung lagi akan menyimpan file-file penting anda dimana, karena ASUS ZENFONE 2 LASER ZE601KL didukung dengan kapasitas memori yang sangat besar.

KAMERA
Smartphone ini memiliki kamera dengan ukuran 13MP dengan resolusi kamera 4128x3096pixel. Serta dididukung dengan fitur laser autofocus, dual-LED FLASH, HDR dan masih banyak lainnya.
Sedangkan untuk kamera depannya ASUS ZENFONE 2 LASER ZE601KL menggunakan kamera dengan ukuran 5MP. kamera dengan ukuran yang besar sangat cocok bagi anda yang suka fotografi. Dan untuk kamera depannya ,sudah lumayan besar cocok bagi anda yang suka selfie ataupun grufie.

KONEKTIVITAS
Smartphone yang rencananya dirilis bulan Desember 2015 ini memiliki koneksi 4G LTE. Namun ini sangat luar biasa, yang biasanya smartphone lain memiliki 1 jaringan saja. Untuk Smartphone ini memiliki 2slot SIM yang dua-duanya dapat terkoneksi 4G LTE dengan kecepatannya yang mencapai 150/50Mbps.Dan dilengkapi dengan koneksi 3G/HSDPA 42.2/5.76Mbps. Serta tak lupa didukung dengan koneksi wifi yang dapat anda gunakan disaat anda di area yang terjangkau wifi. Dan jika anda berbaik hati atau ingin menolong teman anda dalam koneksi internet, anda dapat menggunakan fitur HOTSPOT.

BATERAI
ASUS ZENFONE 2 LASER ZE601KL ini dibekali dengan baterai yang besar yakni 3000mAh. Kapasitas yang sangat besar untuk sebuah smartphone. menurut kami tidak usah repot-repot bawa powerbank lagi cukup dengan daya tahan baterai yang besar ini.


HARGA ASUS ZENFONE 2 LASER ZE601KL


Harga dari ASUS ZENFONE 2 LASER ZE601KL yang akan dirilis pada bulan Desember 2015 yakni mencapai USD 280 atau Rp 3,7jtan. Harga yang cukup menguras kocek anda lebih dalam, tapi jangan khawatir sembari menunggu smartphone ini rilis anda dapat menabungnya dahulu.
Harga yang sepadan dengan spesifikasinya serta yang perlu anda tahu, smartphone ini memiliki keunggulan FAST CHARGING. Mari cepat-cepat bawa pulang ponsel pintar ini sebelum kehabisan, cek juga ASUS ZENFONE 3 DELUXE

Post a Comment

Previous Post Next Post