FULL REVIEW MENGENAI SPEK DAN HARGA IPHONE 5S

IPHONE 5S


IPHONE salah satu vendor yang melengkapi dipersaingan pasar teknologi, informasi dan komunikasi didunia ini. Dengan Produk yang dominan kualitasnya baik, membuat IPHONE semakin lebih terkenal dengan produk terbaiknya dan semakin banyak menarik banyak pelanggannya.Salah satu yang menarik perhatian yakni IPHONE 5S, ponsel pintar ini telah dirilis pada bulan september 2013. Smartphone yang telah terhubung dengan jaringan 4G LTE dan menggunakan OS iOS 7. Mau tahu mengenai spesifikasi lengkap dari IPHONE 5S ini? Mari kita review bersama dibawah ini;


SPASIFIKASI IPHONE 5S

LAYAR
Mari kita bahas dari segi layar dahulu, IPHONE 5S memiliki ukuran layar 4.0 inch dengan resolusi layarnya 640x1136pixel. Serta disajikan dengan teknologi layar LED-backlit IPS LCD touchscreen, dengan kekayaan warnanya yang mencapai 16M warna.Serta didukung dengan proteksi layarnya yang menggunakan CORNING GORILLA GLASS ,sehingga anda akan merasa aman dengan pelindung layar ini yang tahan dengan gesekan maupun benturan yang lumayan keras.

SISTEM OPERASI
Seperti yang sudah saya singgung tadi, IPHONE 5S ini menggunakan iOS 7 yang dapat diupgrade hingga iOS 9.0.2.Smartphone ini sudah tertanam dengan prosesor Dualcore 1,3GHz dan didukung dengan chip APPLE A7.Sehingga anda tak usah ragu dengan ketangguhan dari dapur pacu IPHONE 5S ini.

MEMORI
IPHONE 5S didukung dengan RAM 1GB serta banyak pilihan memori internal yakni 16/32/64GB yang dapat digunakan untuk menyimpan file-file penting anda. Namun sayang sekali, IPHONE 5S tidak didukung dengan slot memori eksternal, sehingga anda tidak dapat leluasa menyimpan file lebih banyak lagi.

KAMERA
Dari bidang Fotografi, IPHONE 5S disajikan dengan kamera 8MP dengan resolusi kamera 3264x2448pixel. Serta didukung dengan fitur autofocus ,DUAL-LED FLASH dan masih banyak lainnya.Sedangkan untuk kamera depannya IPHONE 5S menggunakan kamera 1,2MP tak lupa dengan didukung deteksi wajah.

KONEKSTIVITAS
IPHONE 5S sudah terkoneksi dengan jaringan 4G LTE dengan kecepatan 100/50Mbps, sayangnya di Indonesia belum banyak tempat yang dapat menyambungkan ke jaringan tersebut. Tidak usah khawatir karena IPHONE 5S memiliki jaringan yang lengkap, selain 4G LTE juga anda dapat mengoneksikan 3G/HSDPA  dengan kecepatan 42,2/5,76Mbps dan EVDO dengan kecepatan 3,1Mbps.Selain itu IPHONE 5S juga memiliki fitur wifi yang sewaktu-waktu bisa anda gunakan disaat anda berada di tempat yang terjangkau jaringan wifi. Tidak lupa dengan fitur HOTSPOT yang dapat anda gunakan untuk berbagi koneksi internet dengan sahabat atau orang disekitar anda.

BATERAI
Mari kita pindah kelini baterai, IPHONE 5S ini memiliki kapasitas baterai yang lumayan yakni 1560mAh. Baterai yang dapat bertahan kurang lebih 10jam, namun sayangnya baterai IPHONE 5S ini tidak dapat dilepas atau sudah tertanam didalamnya (non-removable).


HARGA IPHONE 5S


IPHONE 5S yang dirilis pada bulan September 2013 dibanderol dengan harga yang menurut kapasitas memorinya yakni sekitar Rp 8,5 hingga paling mahal 10,5jt. Harga yang menguras kocek anda lebih dalam, sehingga difikirkan lebih baik lagi sebelum membelinya.Sudah bawa pulang langsung IPHONE 5Snya, jangan lupa baca juga Review IPHONE 6Splus dan IPHONE 5 SE sebagai pertimbangan anda juga.

Post a Comment

Previous Post Next Post