KECANGGIHAN DARI SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY V SERTA HARGA TERBARUNYA

SAMSUNG GALAXY V


GALAXY V adalah produk yang baru saja release pada bulan September 2014 dan menarik para konsumen hingga sekarang. Yang sangat menarik perhatian adalah smartphone yang berukuran sedang ini didukung dengan harga yang sangat terjangkau.Ingin tahu selengkapnya mengenai spesifikasi SAMSUNG GALAXY V ini? Mari kita simak bersama reviewnya di bawah ini;

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY V

LAYAR
Smartphone ini disajikan dengan layar berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 800pixel.Selain itu di dukung dengan tampilan visualnya yang memiliki warna hingga 16M warna.Dengan layar 4 inch smartphone ini sangat mudah digenggam juga mudah bawa kemana saja karena dapat mudah masuk di dalam saku anda, dan didukung dengan fitur DUAL SIM (micro sim,dual stand-by).

MEMORI
GALAXY V ini dibekali dengan RAM kecil yakni 512MB dan didukung dengan memori internalnya yakni 4GB.Selain itu untuk menambah kapasitas memorinya agar kita dapat menyimpan file lebih banyak lagi kita dapat memasang memori eksternal yang sangat tinggi hingga 64GB.

KAMERA


Fitur ini yang sering dilirik oleh para konsumen, SAMSUNG GALAXY V disajikan dengan kamera belakang dengan resolusi kamera 3,15MP.Dan didukung dengan LED FLASH serta fitur pendukung lainnya seperti geo-tagging dan masih banyak lainnya.Selain itu didampingi dengan kamera depannya yang hanya beresolusi VGA.

KONEKTIVITAS
Smartphone ini disajikan dengan konektivitas HSDPA (3G), Selain itu didukung dengan jaringan WIFI yang bisa kita pakai dimana saja saat ada jaringan WIFI.Dan ada lagi, kita dapat berbagi koneksi internet ke sahabat kita memalui fitur HOTSPOT, serta berbagi file memalui BLUETOOTH v4.0. Dan didukung dengan OS KITKAT 4.4.

BATERAI
Inilah salah satu sebuah benda atau hardware yang sangat penting bagi kita yakni baterai, namun sayang GALAXY V hanya di bekali dengan baterai type LI-Ion 1500mAh.Baterai ini dapat bertahan hanya 8jam saja DISINYAL 3G.

HARGA SAMSUNG GALAXY V


Mari kita simak harga smartphone ini, harga yang sangat terjangkau bagi kalangan menengah yakni Rp 1.000.000 untuk harga barunya dan untuk bekasnya berharga Rp 800.000.Meskipun memiliki beberapa kekurangan namun tidak ada masalah apabila harganya sangat terjangkau ini.
Tunggu apalagi untuk membawa pulang produk baru dari brand SAMSUNG ini yang rilis bulan september 2014 ini? Baca juga artikel mengenai SAMSUNG GALAXY NOTE 5 dan SAMSUNG Z3

Post a Comment

Previous Post Next Post