REVIEW KECANGGIHAN DARI SAMSUNG GALAXY J7 (2016) SERTA HARGA JUALNYA DI INDONESIA

SAMSUNG GALAXY J7 (2016)


SAMSUNG yakni salah satu vendor smartphone yang besar.Pada bulan Maret 2016 ini SAMSUNG merilis sebuah smartphone barunya yakni SAMSUNG GALAXY J7. SAMSUNG GALAXY J7 adalah smartphone yang memiliki resolusi kamera mencapai 13Mp dan memiliki kapasitas RAM 2GB. Mau tahu kecanggihan lainnya? Mari kita review bersama dibawah ini;

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J7


LAYAR
Smartphone ini memiliki layar yang berukuran 5,5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Didukung dengan type layar SUPER AMOLED dengan tampilan visualnya yang didukung dengan 16m warna. Namun sayangnya dengan type layar yang bagus ,SAMSUNG GALAXY J7 belum dibekali dengan proteksi layar sehingga anda harus berhati-hati lagi untuk menyimpan bahkan menaruh smartphone ini agar terhindar dari benturan maupun gesekan di layarnya.

SISTEM OPERASI
SAMSUNG GALAXY J7 sudah ditanami dengan Android terbaru yakni Marshmallow v6.0.1 . Serta didukung dengan dapur pacunya yang menggunakann 2 prosesor yakni Octacore CORTEX-A53 4 x 1.6Ghz dan CORTEX-A57 4 x 1.0Ghz. Dan didampingi dengan Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617, untuk menambah kecepatan dapur pacunya untuk lebih handal lagi.

MEMORI
Untuk segi penyimpanan SAMSUNG GALAXY J7 sudah tertanam RAM 2GB dan memori internalnya  sebesar 16GB. Selain itu untuk menunjang penyimpanan file lebih banyak lagi anda dapat memasangkan memori eksternal dengan kapasitasnya yang mencapai 256GB. Dan dari slot SIM , SAMSUNG GALAXY J7 memiliki 2 pilihan yakni single sim yang berukuran micro atau dual sim (dual stand-by) yang berukuran micro.

KAMERA
Sering sekali anda saat membeli smartphone selalu melihat bagian fitur ini, SAMSUNG GALAXY J7 ini sudah sangat memadahi untuk fotografi. Smartphone ini sudah terpasang dengan kamera 13MP yang didukung autofocus,deteksi senyum/wajah,HDR dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk kamera depannya sudah terpasang kamera 5MP dengan didukung LED FLASH didepannya yang bisa anda gunakan untuk selfie atau grufie. Jadi tidak usah ragu mengenai hasil jepretan kameranya smartphone ini, sudah dijamin jernih dan tajam yang dibekali kamera yang sangat besar tersebut.

KONEKTIVITAS
SAMSUNG GALAXY J7 ini sudah dapat menggunakan jaringan 4G LTE dengan kecepatannya downloadnya mencapai 150Mbps dan kecepatan upluadnya mencapai 50 Mbps.Untuk menjaga apabila tidak terjangkau jaringan 4G, SAMSUNG GALAXY J7 juga dibekali dengan koneksi 3G/HSDPA. Serta didukung dengan wifi yang bisa anda gunakan disaat area tersebut terjangkau area wifi. Selain itu anda dapat berbagi koneksi internet dengan teman anda dengan menggunakan fitur HOTSPOT.

BATERAI
Selain fitur kamera yang besar,Smartphone ini sudah dibekali baterai dengan kapasitas cukup besar yakni mencapai 3300mAh. Dengan ketahanan baterai bila digunakan di jaringan 3G dapat bertahan selama 23Jam, dan kira-kira 96jam untuk stand-by saja.


HARGA SAMSUNG GALAXY J7


Mari kita simak betul berapa harga yang SAMSUNG GALAXY J7? Harga SAMSUNG GALAXY J7 ini mencapai Rp 3,7jt saja anda sudah dapat membawa pulang smartphone canggih ini. Jadi tidak usah berfikir panjang lagi ,karena harga sebanding dengan fitur  yang bisa anda dapatkan.Harga yang sangat terjangkau untuk kalangan kelas menengah. Semoga bermanfaat ulasan lengkap dari RIDWAN GADGET,jangan lupa baca juga SAMSUNG GALAXY A7 dan SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME juga.

Post a Comment

Previous Post Next Post