FULL SPESIFIKASI DARI ANDROID MURAH LENOVO A PLUS SERTA HARGANYA


LENOVO A PLUS


LENOVO Vendor yang sudah cukup terkenal dimanca negara khususnya Indonesia. LENOVO akan merilis Smartphone barunya pada bulan September 2016 ini yakni LENOVO A PLUS.LENOVO A PLUS memiliki spesifikasi canggih salahsatunya sudah dibekali dengan RAM 1GB.Ingin tahu spesifikasi lainnya dari smartphone ini?  Mari kita review bersama dibawah ini;

SPESIFIKASI LENOVO A PLUS


LAYAR
Mari kita awali dari segi layarnya, layar LENOVO A PLUS memiliki ukuran layar yang sangat pas digenggaman tangan maupun dimasukkan saku.Ukuran layar dari LENOVO A PLUS yakni 4,5inch,dengan resolusi layar 480x854pixel .Layar LENOVO A PLUS sudah didukung dengan teknologi Capacitive touchscreen.Dengan ukuran yang mungil ini adalah salah satu daya tarik konsumennya dengan smartphone yang mudah dibawa kemana saja.Namun sayangnya Smartphone ini tidak dilengkapi dengan proteksi layar,sehingga anda harus berhati-hati menaruh Smartphone ini disembarang tempat agar terhindar dari gesekan atau goresan yang cukup keras.

SISTEM OPERASI
LENOVO A PLUS sudah ditanam dengan sistem Android Lollipop V5.1. Serta disegi prosesor, LENOVO A PLUS didukung dengan prosesor Quadcore 1.3GHz.Serta didukung dengan chip Mediatek MT6580, dapur pacu yang sudah cukup untuk smartphone yang mungil ini.

MEMORI
Dari lini penyimpanan LENOVO A PLUS meiliki kapasitas RAM 1GB didukung dengan memory internalnya 8GB saja.Masih kurang untuk memori internalnya yang kecil? Anda dapat memasang memori eksternal dengan kapasitas mencapai 32GB,sehingga anda dapat menyimpan file-file penting anda lebih banyak.

KAMERA
Smartphone ini disajikan dengan kamera yang beresolusi 5MP untuk kamera belakangnya, yang telah didukung dengan Autofocus dan LED-FLASH. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 2MP ,lumayan untuk yang suka berfoto selfi atau grufie.

KONEKTIVITAS
Sayangnya LENOVO A PLUS belum terkoneksi dengan jaringan 4G LTE, sehingga masih menggunakan jaringan 3g/HSDPA dengan kecepatan downloadnya 21.1Mbps dan kecepatan uploadnya 5,67Mbps.Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan jaringan wifi, yang dapat anda gunakan internet gratis saat dimana anda berada diarea yang terdapat koneksi wifi. Dan juga disertai fitur HOTSPOT yang dapat anda gunakan untuk berbagi koneksi internet bersama sahabat anda.LENOVO A PLUS juga dibekali dengan  A-GPS, yang dapat anda gunakan untuk pemetaan disaat perjalanan jauh anda.

BATERAI
Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yakni 2000mAh.Kapasitas yang kecil untuk sebuah smartphone jadi anda harus berhati-hati jika berada ditempat yang jauh dari sumber listrik.

HARGA LENOVO A PLUS


Harga perkiraan dari sebuah smartphone yang akan rilis dibulan ini dibanderol sekitar Rp1,2jtan.Harga yang murah untuk smartphone yang dibilang mungil dan minim spesifikasi yang gahar.
Mari anda teliti dan lebih cermat lagi saat anda membawa pulang smartphone ini, dengan spesifikasi yang minim tersebut.

KELEBIHAN LENOVO A PLUS:
-Memiliki layar yang mungil dengan ukuran 4,5inch
-RAM 1GB
-OS LOLLIPOP
-memori internal 8GB + memori eksternal mencapai 32GB
-DUAL kamera 5Mp dan @mp
-BATERAI Li-Po 2000 mAh

Kekurangan LENOVO A PLUS:
-belum terakses 4GLTE
-layar belum beresolusi HD
-belum ada proteksi layar

Semoga artikel diatas bermanfaat, Baca juga LENOVO A6000 dan LENOVO A7000

Post a Comment

Previous Post Next Post