HASIL KAMERA DAN SPEK DARI XIAOMI REDMI 3 PRO SERTA HARGA JUALNYA DI INDONESIA

XIAOMI REDMI 3 PRO


Baru bulan Maret 2016 kemarin brand XIAOMI merilis smartphone terbarunya yakni yang diberi nama XIAOMI REDMI 3 PRO.Brand ini salah satu brand baru namun untuk produknya sudah dikenal di manca negara.XIAOMI REDMI 3 PRO ini salah satu keunggulannya yakni sudah di bekali dengan RAM 3GB,sehingga anda sudah dapat menggunakan aplikasi yang berukuran besar tanpa terkendala/lemot.Ingin tahu Spesifikasi dari XIAOMI REDMI 3 PRO yang lainnya?
Mari kita review bersama dibawah ini;

SPESIFIKASI XIAOMI REDMI 3 PRO


LAYAR
Mari kita awali dari segi layarnya, layar XIAOMI REDMI 3 PRO cukup besar yakni 5,0 inch. Yang memiliki resolusi layar 720x1280pixel ,dengan didukung teknologi IPS touchscreen. Serta tidak usah diragukan lagi kejernihan layarnya, apalagi disajikan dengan visual warnanya mencapai 16M warna.Namun sayangnya XIAOMI REDMI 3 PRO ini belum didukung dengan proteksi layar, sehingga anda harus berhati-hati lagi untuk menaruh smartphone ini agar terhindar dari benturan maupun gesekan yang cukup keras.

SISTEM OPERASI
XIAOMI REDMI 3 PRO sudah ditanam dengan sistem Android LOLLIPOP v5.1 LOLLIPOP. Serta disegi prosesor, smartphone ini didukung dengan prosesor dual Octacore yakni 1,5GHz dan 1,2Ghz. Jadi tidak usah ragu lagi masalah dapur pacunya yang telah didukung dengan prosesor dual Octacore yang menjamin smartphone ini anti lemot.

MEMORI
Disegi penyimpanan XIAOMI REDMI 3 PRO sudah tertanam dengan RAM 3GB serta didukung dengan memori internalnya yang mencapai 32GB.Masih kurang untuk memori internalnya yang cukup kecil? Anda dapat memasang memori eksternal dengan kapasitas mencapai 256GB,ukurannya sangat besar bukan?.Namun sayangnya XIAOMI REDMI 3 PRO belum memiliki slot memory jadi untuk memasang memori eksternal menggunakan slot sim 2.Jadi anda dapat menyimpan file-file penting anda lebih banyak lagi.

KAMERA

Smartphone ini disajikan dengan kamera yang berukuran 13MP untuk kamera belakangnya, yang telah didukung dengan Autofocus, LED-FLASH, deteksi wajah dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk kamera depannya berukuran 5MP,lumayan untuk yang suka berfoto selfi atau grufie.Kamera yang besar untuk smartphone yang canggih ini.Selain itu ,didukung juga dengan fitur Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama.

KONEKTIVITAS
XIAOMI REDMI 3 PRO sudah didukung dengan koneksi 4G LTE. Namun sayang di Indonesia belum banyak tempat yang terjangkau jaringan 4G LTE. Jadi XIAOMI REDMI 3 PRO juga dilengkapi juga dengan jaringan 3G/HSDPA.Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan jaringan wifi, yang dapat anda gunakan saat dimana anda berada diarea yang terdapat koneksi wifi. Dan juga disertai fitur HOTSPOT yang dapat anda gunakan untuk berbagi koneksi internet bersama sahabat anda.

BATERAI
Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang besar yakni mencapai 4100mAh. Kurang lebih dapat bertahan mencapai 20jam. Jadi tidak usah cemas apabila anda sedang berada di tempat yang jauh dari sumber listrik. Namun sayangnya baterai XIAOMI REDMI 3 PRO memiliki jenis baterai tanam (non-removable).

HARGA XIAOMI REDMI 3 PRO


Berikut yang ditunggu-tunggu yakni Harga dari XIAOMI REDMI 3 PRO. XIAOMI REDMI 3 PRO ini di banderol dengan harga yang terjangkau yakni Rp 2,5jtan, Harga yang sebanding dengan spesifikasinya yang canggih.Mari anda teliti dan lebih cermat lagi saat anda membawa pulang smartphone ini, dengan spesifikasi yang cukup tinggi tersebut.Semoga bermanfaat artikel ini dan baca juga XIAOMI MI 4I dan XIAOMI NOTE 4 juga.

Post a Comment

Previous Post Next Post