SPESIFIKASI DAN HARGA SONY XPERIA Z5 PREMIUM

SONY XPERIA Z5 PREMIUM


SONY adalah Brand yang dapat bersaing dengan vendor-vendor ternama lainnya.Pada bulan November 2015 SONY merilis sebuah smartphone barunya yakni SONY XPERIA Z5 PREMIUM.
SONY XPERIA Z5 PREMIUM adalah smartphone yang memiliki resolusi kamera mencapai 23Mp dan memiliki kapasitas RAM 3GB. Mau tahu kecanggihan lainnya? Mari kita review bersama dibawah ini;

SPESIFIKASI SONY XPERIA Z5 PREMIUM


LAYAR
Smartphone ini memiliki layar yang berukuran 5,5 inch dengan resolusi 2160 x 3840 pixels. Didukung dengan Scratch-resistant glass adalah salah satu proteksi layar yang di sajikan SONY Z5 PREMIUM anda. Selain itu anda akan mendapatkan layar berteknologi IPS LCD dengan visual gambarnya mencapai 16M warna. Dengan tampilan bagian luar smartphone ini memiliki dimensi 154,4 x 75,8 x 7,8mm dan beratnya mencapai 180 gram. Itu berarti, smartphone SONY XPERIA Z5 PREMIUM memiliki ukuran yang besar.

SISTEM OPERASI
SONY XPERIA Z5 PREMIUM sudah ditanami dengan Android LOLIPOP v5.0 atau Android Marshmallow v6.0 dan kemungkinan bisa diupgrade ke Android Nougat v7.0. Serta didukung dengan dapur pacunya yang menggunakann 2 prosesor yakni Octacore CORTEX-A53 4 x 1.5Ghz dan CORTEX-A57 4 x 2.0Ghz. Dan didampingi dengan Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, untuk menambah kecepatan dapur pacunya untuk lebih handal lagi.

MEMORI
Untuk segi penyimpanan XPERIA Z5 PREMIUM sudah tertanam RAM 3GB dan memori internalnya 32GB. Selain itu untuk menunjang penyimpanan file lebih banyak lagi anda dapat memasangkan memori eksternal mencapai 256GB. Dan dari slot SIM , SONY XPERIA Z5 PREMIUM memiliki Dual sim yang berukuran Nano.

KAMERA

Sering sekali anda saat membeli smartphone selalu melihat bagian fitur ini, SONY XPERIA Z5 PREMIUM ini sudah sangat memadahi untuk fotografi. Smartphone ini sudah terpasang dengan kamera 23MP yang didukung autofocus,deteksi senyum/wajah,HDR dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk kamera depannya sudah terpasang kamera 5,1MP yang bisa anda gunakan untuk selfie atau grufie. Jadi tidak usah ragu mengenai hasil jepretan kameranya smartphone ini, sudah dijamin jernih dan tajam yang dibekali kamera yang sangat besar tersebut.

KONEKTIVITAS
XPERIA Z5 PREMIUM ini sudah dapat menggunakan jaringan 4G LTE dengan kecepatannya downloadnya mencapai 300Mbps dan kecepatan upluadnya mencapai 50 Mbps. Serta didukung dengan wifi yang bisa anda gunakan disaat area tersebut terjangkau area wifi. Selain itu anda dapat berbagi koneksi internet dengan teman anda dengan menggunakan fitur HOTSPOT.

BATERAI
Selain fitur kamera yang besar,Smartphone ini sudah dibekali baterai dengan kapasitas besar juga yakni mencapai 3430mAh. Dengan kecanggihannya yang dapat tahan air kurang lebih 1,5m selama 30 menit dan anti debu, baterai ini sudah tertanam di dalamnya (non-removable) dengan itu aman apabila terkena air ataupun debu. Selain tahan air dan debu smartphone ini juga memiliki fitur Finger Print untuk membuka kuncinya, serta khususnya fitur Fast Batery Charging (penambahan daya yang cepat).

HARGA SONY XPERIA Z5 PREMIUM


Mari kita simak betul berapa harga yang smartphone tahan air ini? Harga SONY XPERIA Z5 PREMIUM ini Rp 11,9jt saja anda sudah dapat membawa pulang smartphone anti air ini.
Jadi tidak usah berfikir panjang lagi ,karena harga sebanding dengan fitur  yang bisa anda dapatkan. Masih kemahalan? coba cek nih SONY EXPERIA M4 AQUA DUAL

Post a Comment

Previous Post Next Post